Kamis, 14 Juni 2012

propre

sendiri
tak ada orang di sisiku
tak ada yang menginginkanku
mungkin satu kata yang pantas untukku

orang yang tak diharapkan
orang yang selalu ingin dienyahkan semua orang
orang yang akan dihindari

ku tak sendiri
ku tak hanya memiliki mereka
tapi aku juga memiliki mereka yang lain
sahabat, itu panggilanku

harapan ingin bersama
harapan ingin seperti dulu
harapan ingin dicintai
harapan diinginkan
berjuta harapan tak terjadi

akhirnya, satu tindakkan melapiaskan sgalanya
perbuatan yang hanya merusak diri sendiri
perbuatan yang hanya merugikanku

makinlah aku kehilangan mereka yang lain
aku kehilangan arahku
tak ada yang menunjukan
tak ada yang menuntun
apalagi, tak ada yang menemani

sedih
ingin berlari sepanjang kubisa
agar bisa melarikan diri dari segalanya
mengaburkan segala kejadian ini

tuhan,
kuingin menghapus ingatan ini
agar hidupku kembali
agar tak ada rasa sakit lagi yang kurasa

tuhan, tolonglah aku
aku tak ingin sendiri
aku ingin bersamamu
walau sakit
aku tak sendiri

aku terlalu kesepian
aku terlalu ketakutan
aku terlalu... sendiri

satu dua bulir air mata tak mengobati
satu dua pelampiasan tak terpenuhi
dan satu hati ini telah penat dan ingin meledakkan diri
hingga hancur dan terkapar mati

tuhan
tak tahu siapa lagi yang bisa menolong
hanya Engkau lah aku akhirnya bisa mengadu
hanya Engkau lah yang mau mendengarku dengan ikhlas
dan hanya Engkau lah yang menemaniku

ini terlalu sakit
ini membuatku hancur
ini membuatku menjadi tak merasakan apa-apa

setiap kupejamkan mata ini
hanya satu pinta
lirihan kecil yang ingin terjawab
matikan aku jika ini waktunya... Ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar