Selasa, 19 Juni 2012

Je ne t'oublierai jamais

aku selalu tahu hari ini akan datang
kita akan menghadapi sendiri-sendiri
dengan masa depan di tangan kita
sangat banyak mimpi sangat banyak rencana


aku selalu tahu setelah sekian tahun
akan ada banyak tertawa dan air mata
tapi tak pernah aku berfikir untuk pergi
dengan semua kesenangan dan kesakitan
dan hal ini sangat sulit untuk meninggalkannya

tapi kemarin telah berakhir kita harus bergerak maju
aku sangat berterimakasih dengan keadaan ini
sangat senang mengetahuinya
waktu yang kita punya
aku ingin menyimpannya seperti foto
dan memegangnya di dalam hatiku selamanya
aku akan selalu mengingatnya

bab-bab lainnya di buku
tak akan membuatnya kembali tapi hanya bisa kau lihat
dan disanalah kita ada di setiap halaman
ingatan ini akan selalu aku simpan
di depan hanya ada pintu yang terbuka
siapa yang tahu apa yang kita hadapi
aku harap menyukainya
aku harap beruntung
untuknya dunia terbuka lebar


setiap hari yang kita hadapi
semua yang baik semua yang buruk
aku menyimpannya di dalam hati
setiap waktu yang kita bagi
setiap tempat
itu menyentuh hidupku
suatu hari
saat kita melihat kebelakang
kita akan tertawa dan tersenyum
tapi hari ini kita hanya menangis
karena sulit sekali untuk berpisah

*from one songs that makes me cry*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar