Senin, 04 Juni 2012

la poésie pour les étoiles

disaat semua orang berfikir
aku menatap langit bintang yang menjauh
meninggalkanku yang tak kunjung menyusul
tak tahu caraku menyusulnya
namun, mungkin ini ganjaran kuterus berdiri

tak ingin kehilangannya
namun tak ingin cahayanya meredup
bingung
selalu satu masalah itu
padahal tak ada yang harus dibingungkan

kumencoba berjalan sendiri
datanglah planet-planet sahabatnya
dan datanglah sang prahara
sang bintang

aku selalu dekat
aku selalu ada
aku selalu peduli
karena dia yang mengatakan
dia butuh diriku

tak ingin mengecewakan
aku hadir untuknya
namun banyak prahara
banyak masalah
karena bulan-bintang bersama

apakah salah?
apakah tak ada jalan lain?
apakah ini akibatnya?
apa harus kumenjauhinya?
apa yang harus kulakukan?

berjuta pertanyaan tertahan di kepala
bermiliar tanda tanya memenuhi benak
tak ingin membebankan diri
tak ingin membuat hati letih
namun inilah pertanyaan tak terjawab

tak akan aku tinggalkan
akan aku biarkan dia sendiri
dan tidak akan aku membuat dia merasa sendiri lagi
karna pernah kurasakan
perasaan bersalah yang amat besar
karena tindak egoisku yang setinggi gunung

kubiarkan dia untuk menghindariku
kubiarkan agar dia menyadari sendiri tindak egoisku
tak akan aku cegah untuk dia mendepakku
agar aku tahu kapan saatnya
dia meninggalkanku
karena tak butuh lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar